Muda Berencana, Masa Depan Sejahtera
Untuk masa depan sejahtera tidak cukup hanya tabungan & deposito saatnya anda bergabung dengan mandiri dplkUntuk masa depan sejahtera saatnya beralih ke mandiri dplk mudah, aman, nyaman, flexibel dan terpercayaMuda Berencana, Masa Depan Sejahtera  

 Home  »  Tentang Kami  » Berita

Pemberitahuan Bukti Kepesertaan

Sebagai tanda bukti kepesertaan pada Dana Pensiun, kepada Peserta diberikan Kartu Peserta atau Nomor Peserta, dimana tanda bukti Kepesertaan Dana Pensiun yang diberikan kepada Peserta dalam bentuk Fisik Kartu atau Kartu Digital.

New ecard dplk

Pemberitahuan Perubahan Biaya

Kepada seluruh peserta PPIP Individu mandiri DPLK. Bersama ini kami informasikan bahwa terdapat perubahan biaya untuk kepesertaan individu yaitu:

  1. Biaya Administrasi sebesar Rp. 2.000,- akan dikenakan per setoran.
  2. Biaya Pengelolaan Investasi sebesar 0,08% per bulan yang akan dikenakan setiap bulan.

Biaya di atas berlaku per tanggal 1 Juli 2018

Pemberitahuan Perubahan Metode Autodebet Iuran

Terima kasih kami ucapkan atas kesetiaan Anda menjadi peserta mandiri DPLK. Kami selalu berusaha meningkatkan layanan untuk kemudahan Anda.  Efektif per tanggal 2 May 2018, mandiri DPLK akan memberlakukan metode baru pelaksanaan autodebet iuran PPIP-Individu pada rekening Anda.

Apabila terdapat kegagalan transaksi autodebet iuran, kami akan proses autodebet iuran Anda di hari berikutnya (tidak berlaku akumulasi). Hal tersebut guna untuk optimalisasi iuran Anda agar sesuai dengan ekspetasi masa pensiun Anda.

Informasi lebih lanjut hubungi call center mandiri DPLK 021-52997797 atau email address dplk@bankmandiri.co.id

Mandiri DPLK Layani Pensiunan Aetra Air

Jakarta, 29 September 2016 – Mandiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) sepakat bekerjasama dengan PT Aetra Air dalam pengelolaan dana Program Pensiun Iuran Pasti dan Program Pensiun Untuk Kompensasi Paska Kerja. Diharapkan, kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah bagi karyawan PT Aetra Air yang akan memasuki masa purnabakti. Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri DPLK Syah Amondaris dan Presiden Direktur PT Aetra Air Muhammad Selim di Jakarta, Rabu (29/9).

Dalam kerjasama itu, PT Aetra Air akan mengikutsertakan seluruh 700 karyawannya sebagai peserta,dimana setiap peserta akan memiliki dua rekening Mandiri DPLK yang dimulai sejak terhitung bulan September 2016. Selain Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP), PT Aetra Air juga mengikutsertakan karyawannya dalam Program Pensiun Untuk Kompensasi Paska Kerja (PPUKP).

Menurut Syah Amondaris, kerjasama ini akan dapat meningkatkan basis nasabah perusahaan dengan jumlah peserta besar dalam portofolio perseroan. “Kerjasama ini juga menjadi bukti kepercayaan pelaku usaha kepada Mandiri DPLK sebagai lembaga pengelola dan penyedia produk dana pensiun yang dapat memberikan return yang optimal,” tutur Syah Amondaris.

Syah Amondaris menambahkan, terhitung per Juni 2016 Mandiri DPLK telah mengelola dana pensiun 93.182 Peserta yang berasal dari kepesertaan Individu maupun Group dengan total dana kelolaan sekitar Rp 6,4 triliun.

Mandiri DPLK Kelola Dana Pesangon Damri

Mandiri DPLK Kelola Dana Pesangon Damri

Direktur Keuangan Perum Damri Sri Purwanto (dari kiri) berbincang dengan Direktur Utama Mandiri DPLK Syah Amondaris, Plt. Direktur Utama Perum Damri Sarmadi Usman dan Direktur Bisnis dan Marketing Mandiri DPLK Uke Giri Utama, seusai penandatanganan perjanjian kerja sama, di Jakarta, Selasa (5/9).

Bank Mandiri melalui Mandiri DPLK akan mengelola dana paska kerja sekitar 3.750 karyawan Perum DAMRI melalui Program Pensiun Untuk Kompensasi Paska Kerja (PPUKP) guna meningkatkan nilai tambah yang dapat diberikan kepada para pensiunan. Hingga akhir Agustus 2017, Mandiri DPLK mengelola dana pensiun sebanyak 207 perusahaan dengan total Asset Under Management (AUM) sebesar kurang lebih Rp 8 triliun.

 

 

Counter Visitor :

FOOTER-1024x123

Mandiri DPLK merupakan Dana Pensiun yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyright © 2015 Mandiri DPLK All Right Reserved